Monday 22 December 2014

Reuni SMA Budi Mulia Ciledug - sepenggal kisah lama

Indahnya masa SMA..
Minggu 14 des 2014, atas izin Allah, dan kebaikan abi ku sayang yg memperbolehkan kami untuk mengadakan acara di Rumah Mawar.. Thanks God..


Setiap alumni mempunyai sepenggal cerita manis yang pernah mereka lewati.
Memori dengan guru, teman bahkan cerita cinta..

hmm.. Apakah aku punya cerita cinta di SMA??.. hmmm sepertinya.. tidak terwujud..wkwkw
Memang teman laki2 di sekeliling ku banyak.. tapi kita hanya bertemu hanya untuk belajar, tidak lebih dari itu. (mungkin sebagian orang akan berfikir ... Culun amat sih..). tapi yang ada dibenak saya waktu itu hanya ..bagaimana caranya bisa lulus dengan cepat, syukur2 bisa kuliah  dan bisa cepat cari pekerjaan supaya dapat uang...

Tapi saya merasa indahnya masa itu.


Btw, Kami adalah siswa angkatan pertama SMA Budi Mulia Ciledug tahun 1997.
SMA Budi Mulia kala itu hanya memiliki 2 Kelas saja..
Ditahun berikutnya jumlah kelas terus bertambah.. sampai saat ini SMA Budi Mulia Ciledug, merupakan salah satu sekolah di tangerang yang cukup terkenal.


Hasil dari temu kangen :
Bapak Ketua Alumni : Bpk. Junaidi 


2 comments:

  1. Wah... Sayang g ada Nawir... Tapi Ok2 bgt angkatan 1.. walau sy angkatan k 3...

    ReplyDelete
  2. Knp tdk pernah mengundang saya, saya angkatan pertama di budi mulia nama saya puspita sari

    ReplyDelete