Sunday 11 January 2015

End Year Party Keluarga 2014

Late post lagi .. yoi..

Akhir tahun ini, saya berencana untuk berlibur ke laos.. Pastinya di akhir tahun tidak bisa bersama keluarga. tapi saya ingin memberikan sesuatu yang tidak terlupakan sebelum bergantinya tahun. Jadi saya buatkan party kecil2an sebelum berangkat.

Saya dapat kiriman kue dari kerabat, dan ingin makan bareng dengan keluarga dalam acara yang special.

Muncullah ide spontan, bagaimana kalo saya buat pesta kecil, seperti ulang tahun.

Yeahhhh... Ulang tahun.. Dapat Kado..  

Mulailah berfikir kado untuk semua anggota keluarga.. tanpa terkecuali.

Bungkus2 kado sampai pagi.. belum selesai bungkusnya.. sudah berfikir supaya semua keluarga bisa datang. Yeeaahh.. saya kirimkan BBM / whatshap ke semua dipagi itu.




Plan buat acaranya di gajebo.. sayang disayang .. sore hujan deras..

Dekorasi di luar semua pindah, secara mendadak.. 
hahaha.. jadi alakadarnya ya. (lampunya nga terlalu terang)... .. Maaf ya.. fotonya belang2, sesuai posisi duduk.. tapi yang penting Happy.


Yuhuuun..  setelah nyanyi dan joget.. foto dulu..

Yuk tiup lilin..

Yang ditunggu-tunggu .. KADO.. KADOO.. KADOO..




SELAMAT TAHUN BARU SAYANG.. DARI DANU & ERNA

No comments:

Post a Comment