Monday 15 July 2013

Mencapai Umroh 2013



Setelah mengikuti seminar moslem millionar pertama, keinginan makin mengebu untuk umroh.. Ingin sekali datang ke taman surga mu ya Rosul, Ingin sekali datang ke Baitullah ..tapi lebih mengebu lagi untuk memberangkatkan umroh bapak ku tersayang.. Ku ingin beliau menunaikan ibadah umroh dan melihat baitullah secepatnya.. 


Di Seminar Moslem Millionar pertama, aku tidak berani terlalu banyak mengisi impian yang ingin di capai dalam 365 hari..


Karena keinginan yang kuat, akhirnya ketika ada pameran haji dan umroh, saya datang ke JCC untuk melihat2 ..

Subhanallah.. ketika masuk JCC, sudah terdengar suara  “ LABAIKKALLAH HUMA LABAIK LABAIK KALA SARI KALA LA BAIK..

Merinding rasanya.. Saya tak kuat menahan air mata..  Ingin sekali ke Baitullah..

Setelah berputar2.. akhirnya Suami dan saya memutuskan untuk mendaftarkan orang tua kami dulu untuk berangkat umroh di Daqu travel

Di Booth Daqu travel, sempat ditanya oleh Ibu2 yang melayani kami
 “ Nga sekalian berangkat”..
Jawaban ku “ Mau banget, Doain ya.., Mudah2an bisa ikut. Saya daftarkan dulu orang tua, siapa tau  saya bisa ikut juga..”

Subhanallah.. ingin nangis rasanya “ Saya bisa mendaftarkan 3 orang umroh..” walaupun belum tau darimana dana untuk final paymentnya.. Tapi saya yakin, Tuhan selalu bersama ku.. mendengar Doaku..

Karena ingin sekali umroh bareng orang tua, sengaja saya taruh keberangkatan di bulan juni..
Dengan maksud bisa ngumpulin dana dan berangkat bareng orang tua.

Awal tahun 2013, ternyata ada undangan untuk alumni Moslem millionair untuk mengikuti seminar lagi.

Disitu saya tidak ragu2 untuk menulis impian yang ingin dicapai.



Maaf , Tidak bermaksud takabur, Niat hanya berbagi, menceritakan hal ini..dibulan February, bertepatan bulan Muharam  /Ulang tahun Anak Yatim..
Aku niat kan untuk berbisnis dengan Mu ya Rabb.. ku sedekahkan uang dan ku berdoa.. Ya Tuhan, tolong kabulkan impian ku untuk bisa umroh bareng suami dan orang tua ku.. dan mampukan aku untuk membayar cicilan rumah ku.

Lipatkan lah 100x lipat dana yang ku sedekahkan.. supaya tercapai hajatku..

Subhanallah .. tidak lama.. Rezeki datang dari arah yang tak terduga..

Dan akhirnya kami bisa umroh berlima dibulan maret 2013.

Foto ini diambil ketika tiba di Jeddah 

Subhanallah... Walhamdulillah.... Walailahaillallah... Waallah hu Akbar... Walahaula Walaquata iLLabiLLa hil 'aliyil 'Adzim...

Terima kasih..Ya Allah atas Nikmat yang Kau berikan.. Alhamdulillah..

No comments:

Post a Comment