Monday 3 November 2014

Dieng : mampir ke Jejamuran Resto - Sleman

Trip Dieng 31 october 2014

Ini merupakan tujuan perjalanan yang spontan..
Memang saya dan suami sudah book tiket ke yogja..
awalnya hanya menghabiskan waktu diyogja saja.. eh.. 1 hari sebelum ke berangkatan, saya menemukan web: www.diengbackpacker.com

wah ok juga neh.. pergi ketempat yang baru.. yu huuu...  So exciting

Perlengkapan yang saya bawa...
Saya bawa sepatu running (blm punya sepatu trekking) & sendal. 

Tau dong.. mana tas isi perlengkapan saya dan mana yang punya Abi.
Yup.. Saya tas yang besar, tapi mau bawanya yang kecil wkwkwkwk..

Jangan lupa bawa : Kaos kaki, kupluk, sarung tangan, jaket (kl ternyata nga kebawa - bisa beli disana. Di dieng banyak yang jual..), senter kecil (kl mau naik gunung jam 3pagi).

Singkat cerita.. sampe neh di jogja..


Hiks lapar... kebetulan Jejamuran satu arah ke dieng.. tak akan terlewatkan..
let's go 


Masuk ke resto.. langsung bertemu dengan reseption yang ramah..
Ambil menu dan akan di info meja no. berapa..
Dan di sambut dengan live music..


Saya prefer tempat yang agak tenang.. jadi request tempat dibagian belakang  .. 

Yummy .. udah nga tahan. sampe lupa untuk foto dulu.. hehehe

Mint tea nya.. menyegarkan .. semriwing semriwing gimana gitu.. Segerrr


Di Jejamuran... ada spot cantik untuk foto.. hehehe


Pelayanannya Cepat dan sukanya lagi ada musholla & mukenanya bersih-bersih.
Mereka jadwalkan pergantian mukena seminggu 3 kali.. kerenn

Dan tarraaa... Makan bertiga hanya Rp. 84.500 Recommended banget kan untuk di coba..




Jejamuran Resto
Jl. Nironpandowoharjo Sleman
Yogjakarta
Telp. 0274868170

Selamat Menikmati..

No comments:

Post a Comment