Tuesday 11 November 2014

Jogjakarta : Hotel Mawar Asri hotel nyaman yang strategis

Di Jogjakarta, kami menginap di Mawar Asri ..
Tempatnya di pusat kota dekat dengan Keraton, Malioboro, wisata gudeg.. pokoknya yang hanya ingin berkeliling di sekitar keraton,  Hotel ini sangat strategis sekali.. Love it.

Yuk.. kita lihat..


Pas masuk.. langsung terasa nyamannya..
Abi.. sepertinya aku betah disini deh....

 






Karena Hotel Mawar Asri berada di pusat kota Jogjakarta, tamu stay ada yang untuk holiday dan ada pula yang bekerja.. Nah kebetulan waktu saya nginap, banyak tamunya pekerja.. dimana pagi jam 7:30 sudah tidak ada dihotel..
alhasil pas kita mau breakfast jam 7:30 sudah tamu yang terakhir..hehehe tidak ada tamu lain di resto nya hahahahah..

Kami menginap di Superior Room @348.000 /night incl. Breakfast.


Saya share rendem dengan perjalanan lainnya..
Trip ke jogja dengan Bapakku.. saya menyewa kamar yang familly room.. ini penampakannya..

Menurut saya lebih ekonomis, karena familly room terdapat 2 double bed dengan harga Rp. 468.000/room/night.

Dan ternyata Hotel ini ada bangku pijet nya.. hehehe lumayan.. ngendorin otot yang tegang.. 

hmmm... kurang happy dengan sarapannya.. karena cepat abis.. baru jam 7 sudah nga ada.. tapi ok lah..

Hotel Mawar Asri
MAWAR ASRI HOTEL
H. Agus Salim No. 41 Notoprajan
Ngampilan, Yogyakarta
Phone:
+62 274 387956
+62 274 3157956
+62 274 3157957
 www.mawarasri.com

Sayangnya tidak ada kolam renang.

No comments:

Post a Comment